Futsal SDMT Boyong Juara 2 PORSADIN

IMG-20170726-WA0016

Sdmtponorogo.com – Ahad (30/7/2017) menjadi hari membahagiakan bagi SDMT Ponorogo. Pasalnya, selain meraih sejumlah juara di beberapa kategori lomba, tim Futsal SDMT juga tak ketinggalan menyabet juara dalam pertandingan futsal yang di laksanakan di GOR Singodimedjo itu. Futsal merupakan salah satu dari serangkaian lomba yang diadakan oleh PORSADIN (Perlombaan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah).

Sebelum bertanding dalam PORSADIN, terlebih dahulu diadakan seleksi di kecamatan Siman. SDMT berhasil unggul untuk mewakili kecamatan Siman melaju ke babak penyisihan bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Ponorogo. Dalam babak penyisihan akhirnya meloloskan 4 kecamatan, termasuk kecamatan Siman dengan SDMT sebagai perwakilan.

Keempat kecamatan tersebut kemudian bertanding dalam babak final futsal PORSADIN. Pada babak awal, SDMT menang mengalahkan kecamatan Slahung. Kemudian pada babak final SDMT melawan Babadan, sebagai sesama pemenang pada babak awal. Namun sayang, pada babak ini SDMT harus merelakan posisi pertama pada kecamatan Babadan dengan skor 1:2. Dengan begitu, SDMT menempati posisi ke 2 dalam lomba futsal PORSADIN ini. (ak/dw/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort