Velita, Harumkan Ponorogo Lewat Pidato

9

Sdmtponorogo.com Salsabilla Velita, siswa kelas 5 al-busyro itu kembali menambah daftar panjang prestasinya. Hal itu diraihnya dalam lomba Pidato Bahasa Indonesia yang digelar di Malang tanggal 22-23 september 2017.

 

Velita mengharumkan nama Ponorogo dan SDMT khususnya dengan memboyong juara 3 dalam lomba tingkat propinsi tersebut. Lomba tersebut merupakan lanjutan dari PORSADIN yang digelar beberapa waktu lalu. PORSADIN tersebut menghasilkan sejumlah pemenang yang melaju ke Propinsi untuk mewakili Ponorogo, dan Velita adalah salah satunya.

 

Rasanya senang sekali bisa lomba sampai propinsi, apalagi akhirnya mendapat juara. Awalnya sempat minder karena saingannya bagus-bagus Ungkap Velita saat ditemui sdmtponorogo.com.

 

Tidak hanya Vellita, Muhammad Wildan AlGhozali juga menjadi salah satu perwakilan dalam lomba Tahfidz. Namun, Wildan belum berkesempatan untuk membawa pulang juara. Meski demikian, merupakan suatu kebanggan bagi Wildan karena melaju sampai tingkat propinsi. Selamat untuk Velita dan Wildan. (ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort