Salsabila Vellita Siswi SDMT Juara I Dacil

Salsabila Vellita Siswi SDMT Juara I Dacil

SDMTPonorogo.com – SDMT kembali menurunkan siswa-siswi terbaiknya untuk mengkuti beragam kompetisi yang diselenggarakan ditingkat daerah maupun Nasional. Pada hari Ahad (22/01/16) lalu, SDMT mengikut sertakan anak didiknya untuk ikut serta dalam Competition Islamic Contest 2016 yang digelar di SMK PGRI 2 Ponorogo.┬áBeberapa kategori yang biasa dilombakan antara lain seperti dacil, tartil dan melukis.

Berkat usaha dan kerja keras dari para siswa maupun guru untuk membina para siswa, membawakan hasil yang luar biasa yaitu menjadikan SDMT dalam kompetisi tersebut mampu meraih Juara I Dacil oleh Salsabila Vellita kelas 3. Kepiawaianya ketika berbicara di depan audiens mengantarkannya menjadi yang terbaik dalam lomba Dacil.

SDMT selalu mengupayakan untuk selalu ikut dalam berbagai lomba, baik akademik maupun nonakademik.Siswa-siswi dengan berbagai minat dan bakat telah memperoleh bimbingan dan pembinaan dari awal. Pada saat lomba, mereka memperoleh pembinaan secara intensif. Lomba sebagai salah satu pemacu semangat siswa dan para guru untuk mengukir prestasi sebanyak-banyaknya.

Related Blogs

Leave us a Comment