Psikolog Goes to SDMT Sesi 2 Fokuskan Terapi Siswa

IMG_20180108_063859

SDMTPonorogo.com – Program psikolog Goes to SDMT yang digelar beberapa waktu lalu, kali ini berlanjut. Jika sebelumnya adalah sesi konsultasi atau curhat mengenai permasalahan yang dialami siswa dan orang tua dalam mendidik anaknya, saat ini lebih menekankan pada terapi.

Program kali ini berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak 04 06 Januari 2018 di SDMT Ponorogo. Pada hari kamis dan jumat dijadwalkan untuk terapi siswa, yang terbagi per kelas. Sebanyak 174 siswa mengikuti terapi tersebut. Lalu hari sabtu diperuntukkan bagi walimurid dan guru SDMT.

Terapi sendiri dilakukan oleh Arif Budi, M.Sc, atau yang kerap di panggil Pak Arif. Saat terapi berlangsung, terlihat banyak siswa yang hingga menangis tersedu-sedu. Terapi yang dilakukan tidak hanya dalam mengatasi masalah perilaku dan kejiwaan, tapi juga berkenaan dengan kesehatan.

Diharapkan dari rangkaian kegiatan Psikolog Goes to SDMT ini, dapat mengatasi masalah yang terjadi pada siswa dan mampu menerapkan pendidikan pada anak dengan tepat, sehingga nantinya anak mampu tumbuh dan berkembang dengan baik. (ak/sdmt)

Blog Attachment

Related Blogs

Leave us a Comment