Perkenalkan SDMT kepada Masyarakat Melalui Pawai Taaruf

1

Sdmtponorogo.com Sabtu (23/9), seluruh siswa SDMT bersama ustadz dan ustadzahnya melakukan jalan santai yang dinamakan pawai taaruf. Siswa berjalan melewati rute yang telah ditentukan. Siswa mengenakan seragam yang berbeda-beda di tiap tingkatannya.

 

Seperti halnya kelas 1 yang kebagian memakai seragam merah putih. Lalu kelas 2 memakai seragam biru. Kelas 3 dengan baju olahraga oranye nya. Dilanjut dengan kelas 4 yang memakai baju berwarna putih-putih, yakni baju yang biasa dikenakan saat manasik haji di akhir bulan. Lalu kelas 5 dengan seragam HW, dan kelas 6 dengan seragam merah putih dilengkapi jas almamater hitam.

 

Penggunaan seragam yang berbeda-beda tersebut bukan tanpa tujuan. Sesuai dengan namanya yaitu taaruf atau perkenalan. Ustadzah Rumaya selaku ketua pelaksana mengungkapkan tujuan dari pawai taaruf ini memang untuk memperkenalkan SDMT.

 

Pawai taaruf ini merupakan sarana memperkenalkan SDMT kepada masyarakat sekitar. Sehingga masyarakat tahu, SDMT itu seperti apa, seragamnya bagaimana. Selain itu juga dalam rangka memeriahkan tahun baru islam yang ke 1439 Hijriah. Ujarnya.

 

Tidak hanya berjalan seperti biasa, pawai taaruf ini juga dimeriahkan dengan drumben SDMT. Sepanjang jalan, drumben binaan ustadz Condro ini memainkan sejumlah lagu diikuti dibelakangnya sejumlah siswa yang mewakili setiap ekstrakurikuler yang dimiliki SDMT. (ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort