Panggung Ekspresi 2014 SDMT Kali Ini Bertemakan Kemerdekaan

px140009

SDMTPonorogo.com – Setiap awal tahun pelajaran seluruh warga SDMT merayakannya dengan menggelar pentas seni “Panggung Expresi”. Acara yang diusung untuk menggali minat dan bakat siswa di bidang non akademik ini adalah acara penyambutan sekaligus pengenalan berbagai ekskul di SDMT bagi siswa-siswa baru. Berbagai kegiatan seni pun disajikan, seperti yang ditampilkan oleh murid-murid, baru-baru ini.

Di tahun ajaran 2014 ini, SDMT merayakan awal tahun pelajaran dengan sangat meriah. Berbagai atraksi kesenian disajikan, mulai dari tartil, paduan suara, music kolaborasi, modern dance JKT 48, vocal group dan modelling, SDMT martial arts club, tari tradisional, nasyid, SDMT band, tari arabic, operet teater “Lare SDMT”, futsal, atraksi, dan reog. “Kami memang menginginkan agar pentas seni Panggung Expresi tahun ini berlangsung meriah,” ujar ust. Rika selaku ketua panitia.

Kali ini tema yang diambil dari PX 2014 adalah tema seputar kemerdekaan. Banyak tampilan yang berbau perjuangan dan berkostum merah putih. Begitu juga panitia kompak mengenakan kaos merah putih.

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort