Mading “Star Magazine” dari Kreasi Siswa SDMT

mading

SDMTPonorogo – Majalah dinding adalah salah satu media komunikasi siswa yang biasanya berisi tentang kreatifitas, informasi, artikel, maupun pengumuman di sekolah. Biasanya papan mading dijadikan salah satu wadah bagi kreatifitas dan bakat siswa / siswi sebagai media menyalurkan hobi menulis, kreasi dan desain. Papan mading sangatlah penting untuk disediakan disekolah sekolah, selain sebagai sarana pengumuman informasi, para siswa juga dituntut untuk mengasah pola pikir dan mengembangkan daya imajinasi dan kreatifitas mereka.

Alhamdulillah Crew Mading SDMT bisa berjumpa kembali di tahun ajaran 2015-2016 dalam madingnya “Star Magazine SDMT”. Mading SDMT yang terbaru sudah selesai dibuat dan dipasang di salah satu sisi di sekolah. Star Magazine SDMT ini menyajikan beberapa hasil karya dan beberapa informasi bermanfaat seperti cerita lucu, cerita inspiratif, tausiah, belajar lebih luas tentang ilmu pengetahuan, main tebakan-tebakan, kuiz, cerpen (cerita pendek), cerbung (cerita bersambung), cerber (cerita bergambar), puisi, pantun, menampilkan karya menggambar, mewarnai dan masih banyak lagi. Mading ini akan diupdate secara berkala dengan membagi jadwal karya siswa perkelas di mading SDMT ini setiap bulannya.

Siapa saja baik siswa-siswi ataupun ustadz dan ustadzah bisa ikut berpartispasi dalam mengekspresikan ide-ide kreatifitasnya dalam karya nyata (walau sekarang lagi trendnya dunia maya). Saran dan kritik yang membangun akan kami terima dengan lapang dada, salam berkarya dari redaksi mading SDMT.

Related Blogs

Leave us a Comment