Lagi! SDMT Raih Juara I Robotika

SDMT Raih Juara I Robotika

SDMTPonorogo.com – Tanggal 25 Mei 2013 lalu Tim Robotika memenangkan lomba juara I Robotika se-Jawa Timur yang diadakan oleh Spectaiz Java di Jetis Ponorogo, lalu menyusul kemudian memenangkan lomba juara III dan IV Robotika se-Indonesia yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Setelah dua kemenangan itu, tim robotika SDMT Ponorogo kembali menyabet juara I lomba robotika Line Follower Analog Tingkat SD se-Jawa Timur yang diadakan di Madiun di hari Sabtu terakhir bulan Oktober 2013 ini. Selain memboyong piala, tim yang dimotori oleh Yaya, Ardi dan kawan-kawan ini juga memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,-.

“Kemenangan ini adalah berkat kerja keras bersama. Dari pihak pelatih yang secara profesional membimbing, pembina ekskul SDMT ust Jainal dkk, serta ketekunan anak-anak adalah faktor-faktor kemenangan ini dapat diraih.” Ujar Ustadzah Rika selaku Waka ┬áBidang Ekskul SDMT.

Semoga tim robotika terus berkembang dan tidak sombong, serta ekskul-ekskul yang lain termotivasi untuk menyusul. Amien.

 

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort