Lagi, Robotic SDMT Raih Gelar Juara

rbo

Sdmtponorogo.com Ahad (30/7/2017), ekstrakurikuler robotic SDMT tak tanggung-tanggung mengirimkan 8 tim robotic untuk mengikuti PCC Robotic Competition 2017 yang digelar di lantai dua Ponorogo City Center (PCC) itu. Kedelapan tim tersebut diantaranya SDMT Fighting Robot, Creeperman SDMT, Ochobot, Lion King, Elektro, Yuma SDMT II, SDMT Scorpion, dan SDMT 05. Kedelapan tim saling bersaing dengan sejumlah sekolah dasar lain di Ponorogo.

 

Pada babak pertama diawali dengan kemenangan SDMT Fighting Robot. Lalu disusul pertandingan antar sesama tim dari SDMT, yakni Creeperment melawan Ochobot yang dimenangkan oleh Ochobot. Sedangkan dipertandingan selanjutnya, Tim Electro berhasil menumbangkan Tim Lion King. Babak pertama kemudian dilanjutkan setelah Ishoma.

 

Lomba yang berlangsung hingga malam itu akhirnya membawa kabar membanggakan. Rifqi Fausta dari tim Yuma SDMT II dan Angger Tegar Jagad dari tim Ochobot berhasil mempersembahkan kemenangan untuk SDMT. Rifqi Fausta berhasil membawa pulang piala juara 1, sedangkan Angger Tegar Jagad meraih juara harapan 1. (ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment