English Club SDMT Datangkan Native Speaker Asal Amerika – SDMT PONOROGO

English Club SDMT Datangkan Native Speaker Asal Amerika

11

Sdmtponorogo.com – Siang itu sekitar pukul 14.30, seperti biasa SDMT masih ramai oleh anak-anak yang akan mengikuti ekstrakurikuler. Namun ada keramaian lain yang menarik perhatian, tepatnya di lapangan tengah. Ternyata ada seorang bule (seseorang dari luar negeri) yang sedang bercengkerama dengan anak-anak. Namanya Rebecca. Dengan cepat ia bisa akrab dengan anak-anak SDMT yang mengerumininya.

 

Tujuannya ke SDMT ialah untuk menjadi juri telling story dalam ekstrakurikuler english club binaan Ustadzah Binti. Sebanyak 22 anak dari ekskul english club menampilkan telling story tentang cerita-cerita rakyat Indonesia di hadapan gadis asal Amerika Serikat itu.

 

Rebecca sendiri sudah 2 tahun-an ini mengabdikan dirinya di SMPN 1 Kauman, dan bulan depan sudah kembali ke Negara asalnya. Maka tak heran, kemampuan bahasa Indonesianya juga bagus. Ia pun tak memiliki kesulitan dalam berbincang dengan anak-anak SDMT.

 

Kedatangan Rebecca ke SDMT ini untuk memberi motivasi anak-anak belajar bahasa Inggris. Selain itu juga menjadi juri dalam telling story Ujar Ustadz Soni.(ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment