Berlaga di Yogjakarta, SDMT Raih 5 Piala – SDMT PONOROGO

Berlaga di Yogjakarta, SDMT Raih 5 Piala

FB_IMG_1523751338084

sdmtponorogo.com– Sabtu (14/4), 9 siswa sdmt yakni Afnan Mubina, Gina Firdausi, Fahmi Abimanyu, Haura Ramadhani, Maryam Hidayat, Syarifah Sausan, Salsabilla Vellita, Ilzam, dan M.Azka, berlaga dalam kejuaraan bertajuk Si Unyil yang tahun ini memasuki periode ke-7 di Madrasah Mu’allimaat Jogjakarta.

Perjalanan yang melelahkan tak membuat mereka patah semangat untuk menampilkan yang terbaik dalam lomba. Ponorogo bersama magetan menjadi peserta lomba terjauh dari Jawa Timur. Mereka bersaing dengan hampir 500 peserta se-daerah jawa yang terbagi menjadi 9 kategori lomba.

Tak sia-sia, akhirnya 5 piala pun berhasil SDMT raih. 5 piala tersebut milik Syarifah Sausan Azzahra yang berhasil meraih juara harapan 1 dalam lomba MHQ, lalu Salsabilla Vellita juara 3 lomba Da’i, si kecil Maryam Hidayat juara harapan 3 baca puisi, Muhammad Azka juara harapan 3 lomba adzan, dan terakhir Ilzam meraih juara harapan 3 MTQ.

“Selamat anak-anak, atas keberhasilan yang telah kalian raih. Semoga menjadi motivasi untuk lebih baik, dan inspirasi untuk teman-teman lain. Menang kalah itu hal biasa, yang paling penting adalah pengalaman” ujar Ust. Linda selaku pembina. (al/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment