Ziarah Haji ke 4 Keluarga SDMT

IMG-20170916-WA0003

Sdmtponorogo.com Ziarah haji sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat. Ziarah haji ini bertujuan untuk memberikan selamat kepada jamaah yang telah selesai menunaikan ibadah haji, selain itu juga meminta doa agar suatu saat bisa menyusul pergi ke tanah suci.

Dua hari yang lalu sejumlah guru SDMT Ponorogo melakukan ziarah haji. Jumat (15/9), ziarah haji dilakukan ke rumah pak Rudi, pak Bambang, dan Pak Khoirul Anam. Pak Rudi dan Pak Bambang merupakan perintis SDMT. Sedangkan Pak Khoirul Anam ialah warga yang rumahnya berada dekat dengan SDMT.

Saya dulu juga menjadi guru, dan gajinya tidak seberapa, namun lihatlah sekarang saya bisa menunaikan rukun islam yang ke lima itu. Jadi, tidak ada yang tidak mungkin selama kita punya niat. Ujar Pak Khoirul Anam saat sejumlah guru SDMT bertandang ke kediamannya.

Sementara hari Sabtu (16/9), guru SDMT kembali mengunjungi 2 rumah. Yakni rumah pak Muryadi dan bu Katmiatin yang merupakan orang tua dari Ustadzah Khusbah. Lalu yang kedua yaitu ziarah haji ke tempat ibunda dari Ustadz Farid di Mlarak.

Yang belum menjalankan, semoga segera menjalankan. Jangan menunggu tua, segera daftar saja. Tutup pak Muryadi yang sekarang sudah bergelar Haji itu. (ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort