Kunjungan MIN Tawanganom ke SDMT: Saya Terkesan dengan Servis Guru SDMT Kepada Murid – SDMT PONOROGO

Kunjungan MIN Tawanganom ke SDMT: Saya Terkesan dengan Servis Guru SDMT Kepada Murid

12

SDMTPonorogo.com – Rabu (7/2), SDMT mendapat kunjungan dari MIN 3 Tawanganom Magetan. Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding. 8 orang perwakilan guru dari MIN 3 Tawanganom itu pun diajak berkeliling sekolah didampingi oleh Kepala SDMT dan sejumlah kepala bidang.

 

Mereka diajak untuk berkeliling seperti melihat gedung dan kegiatan pembelajaran. Menurut pengakuan Ustadzah Aini, salah satu perwakilan, MIN 3 Tawanganom terkesan dengan pendampingan guru kepada murid di SDMT. Hal itu dilihat dari letak kantor walikelas yang berdekatan dengan kelas siswa, sehingga dinilainya akan mempermudah guru dalam berkomunikasi dan mengawasi siswa.

 

Lokasi di tengah perkampungan dan luas tanah yang sama dengan SDMT membuat MIN Tawanganom berharap sepulang dari SDMT bisa menerapkan apa yang SDMT lakukan. Semoga sepulang dari sini bisa menjadi motivasi dan inovasi untuk kebaikan madrasah kami. Yang menarik di sini, untuk baca tulis al-quran sudah ada asatidznya sendiri (LP3Q) ungkap Ustadz Ridwan mewakili kepala MIN Tawanganom yang saat itu berhalangan hadir. saya terkesan dengan semangat asatidz di SDMT dalam men-servis murid-muridnya tambahnya.

 

Lebih lanjut, Kepala SDMT, Imam Saiful Bahri juga berharap dari kunjungan ini kedua sekolah bisa sama-sama berbenah untuk menjadi lebih baik. Beliau juga mengagendakan untuk bisa mengadakan kunjungan balik ke MIN Tawanganom. Melalui kunjungan ini, semoga persahabatan bisa kita jalin dengan baik ujarnya.(ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment