Duka SDMT untuk Wali Siswa

kematian2

Sdmtponorogo.com Semua yang ada di dunia sifatnya sementara. Allah berfirman dalam QS. Al-Jumuah: 8 Katakanlah: Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. Meski menimbulkan duka bagi yang ditinggalkan, namun kematian adalah sebuah kepastian yang dialami oleh semua makhluk.

 

Kali ini kabar duka itu datang dari wali siswa SDMT. Keysa yang saat ini duduk di kelas 6 harus kehilangan Ibundanya. Ibunda Keysa menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Aisyiyah pada Ahad (30/7/2017).

 

Sementara itu, hari ini (31/7/2017) Kakek dari Amel juga berpulang. Gadis cilik kelas 3 SDMT itu pun harus merelakan kepergian kakek tercinta untuk selamanya.

 

Kami segenap keluarga besar SDMT Ponorogo mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Keysa dan Kakek dari Amel. Semoga amal ibadah almarhum dan almarhumah diterima Allah SWT, serta yang keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort