Aula dan Sarana Olahraga Jadi, Kegiatan Cukup di Area Sekolah

received_1353131151364409

SDMTPonorogo.com – Selain terus meningkatkan mutu pendidikan siswa baik akademik maupun karakter, seperti program breakfast soal, ujian lisan, klub MIPA, tertib UKD, jam plus siap UN, pasukan khusus HW, IPM, vocab, mufrodat dan lainnya, SDMT juga mengiringi peningkatan mutu tersebut dengan melengkapi fasilitas pendukungnya. 

Dari kebutuhan sarana yang direncanakan SDMT kedepan antara lain pembangunan aula, sarana olahraga, standarisasi ruang kelas dan ruang guru, pemenuhan sarana akomodasi, pembangunan taman hijau, dan peningkatan akses ke sekolah.

Dari sekian rencana pengembangan SDMT, maka pembangunan aula dan sarana olahraga merupakan dua proyek yang terbilang terbesar. Dengan terlaksananya dua proyek ini, diharapkan siswa siswi SDMT tidak perlu lagi keluar area sekolah, misalnya untuk sholat, olahraga maupun kegiatan lainnya. 

Aula yang sedang dibangun ini nanti diperuntukan untuk sholat dhuha dan zhuhur yang diadakan tiap hari. Selain antisipasi dari masalah lalu lintas, juga menjadi penghematan waktu.

Sedangkan sarana olahraga bisa berfungsi sebagai penambah ruang terbuka. Siswa tidak lagi berdesakan di area utama sekolah, tetapi bisa tersebar ke sarana olahraga yang rencananya dibangun di sebelah barat laut SDMT dengan keluasan 1500 meter persegi.

Dengan dimilikinya sarana olahraga ini, area utama SDMT bisa dikembangkan lebih hijau, sejuk dan dipenuhi taman yang nyaman. (EI/SDMT)

 

Blog Attachment

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort