Alhamdulillah, Akreditasi SDMT Raih A

img_20160826_215018

SDMTPonorogo.com – Setelah visitasi akreditasi di bulan Agustus lalu, Kepala UPTD Kecamatan Siman Bpk Pramono memberi kabar minggu ini bahwa SDMT meraih peringkat A dengan nilai 87.

Visitasi akreditasi yang dilakukan Bpk Sumarsono dan Ibu Tribudi beberapa bulan lalu memang sempat membuat warga SDMT agak nervous, karena besarnya harapan untuk dapat predikat A. Dan, alhamdulillah, datang informasi dari Kepala UPTD Siman menyampaikan pemberitahuan itu. “Pemberitahuan resminya nanti menyusul ya, Pak.” Demikian ungkap Pak Pramono.

Di forum kepala sekolah se-Kecamatan Siman, Ustadz Imam selaku Kepala SDMT mendapat ucapan selamat dari para kepala SD lain. Kebetulan, tidak banyak sekolah yang meraih peringkat A ini. Jadi ini merupakan prestasi lembaga yang patut disyukuri.

“Alhamdulillah berkat doa semua pihak. Kita ucapkan terimakasih dan sekaligus ucapan selamat atas kerjasama semua pihak, baik tim akreditasi SDMT, kelengkapan administrasi oleh guru dan pegawai, pelaksanaan kegiatan yang kreatif, dukungan sarana-prasarana, dan lain-lain. Semoga hasil ini memicu SDMT lebih meningkat lagi.” papar Ust Imam. (EI/SDMT)

Foto: Persiapan administrasi akreditasi.

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort