Ada Yang Ta’aruf, Ada Sudah Khitbah. Ini Mereka!

img_20161118_212129

SDMTPonorogo.com – Tahun-tahun terakhir ini SDMT tidak pernah sepi dari acara walimahan guru-gurunya. Maklum saja, usia guru-guru SDMT terbilang sangat muda. Sebagian besar mereka ketika menjadi guru SDMT adalah masih fresh graduate, tumbuh dan mengembangkan pengalaman keguruan mereka ketika di SDMT. 

 

Tahun ini saja, setidaknya ada 6 guru yang telah menikah, seperti Ustazah Hasty, Ustz Yulia, Ustz Diana, Ust Zaka, Ust Budi dan Ust Dwiki. 

 

Mengingat event ini begitu berarti bagi ybs, maka SDMT memulangkan siswa lebih cepat untuk menghadiri dan memberikan doa restu di acara walimahan sesama teman perjuangan ini. Dan, insyaallah masih ada beberapa lagi guru dan personil SDMT yang segera menyusul mereka. Ada yang sudah memasuki tahap khitbah, ada yang masih ta’aruf, dan ada yang masih proses.

 

Mereka (sesuai foto diatas) adalah Ustazah Afifah, Ustz Eka, Ustz Rumaya, Ustz Endang dan Ustz Rifqi. Di lapis tengah Ustz Meris, Ustz Puji, Ustz Agis dan Ustz Philip. Sedangkan di bagian bawah Ust Indra, Ust Agus Arifuddin, Ust Agus Susanto dan Ust Fery. Dan ada lagi yang belum sempat berpose yaitu Ustz Rahma, Ustz Aisyah, Ustz Putri, Ustz Nika, Ustz Santi, Ustz Nikmah, Ust Wahid, Ust Kholish, Ustz Syafiah, Ustz Muna, Ustz Fiki, Ust Syamsul, Ust Fitri, Mbak Dhila, Mas Wawan dan Mbak Neni.

 

Segenap keluarga besar SDMT berharap mereka segera menemukan jodohnya, dan lancar dalam memproses pernikahan menuju keluarga yang sakinah mawaddah dan rahmah. Amin. (EI/SDMT)

Blog Attachment

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort