Monev Sertifikasi Guru SDMT – SDMT PONOROGO

Monev Sertifikasi Guru SDMT

12

SDMTPonorogo.com Sembilan guru SDMT melakukan Monev (Monitoring dan Evaluasi) Sertifikasi pada Kamis, (25/1). Petugas Monev dari pengawas sekolah Dinas Pendidikan daerah Siman. Tujuan Monev sendiri diantaranya untuk menertibkan pembinaan kepada guru dan administrasi guru dalam rangka meningkatkan keprofesionalitasan.

 

Menurut Ustadz Azis, Monev kali ini merupakan kali pertama bagi SDMT dan terbilang sukses. Namun, Monev tersebut direncanakan akan dilakukan rutin setiap tahunnya. Ke-9 Ustadz dan Ustadzah yang mengikuti monev sertifikasi diantaranya, Ustadz Imam, Ustadz Ruri, Ustadz Azis, Ustadz Farid, Ustadzah Yeni, Ustadzah Yuli, Ustadzah Habibah, Ustadzah Fardiana, dan Ustadzah Alfi.

 

Hasil monev baru akan keluar satu bulan kemudian. Hasil tersebut digunakan untuk evaluasi bagi guru yang bersangkutan agar semakin mengoptimalkan profesionalitasnya. Untuk persiapan monev sendiri, tidak ada kendala, karena data-data yang dibutuhkan sudah ada, hanya mengganti bentuk formatnya, lanjut Waka SPH itu. (ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment