Ust. Wulan SDMT Wakili Indonesia ke Event Microsoft Dunia

Menangkan Lomba Microsoft, Usth Wulan ke Barcelona Spanyol

SDMTPonorogo.com – Alhamdulillah, guru SDMT Ponorogo mengukir kembali prestasi. Kali ini adalah Ustadzah Woro Puspito Wulan yang memenangkan lomba guru kreatif yang diadakan perusahaan software komputer raksasa dunia Microsoft dalam tajuk Microsoft in Education. Dalam lomba ini, para guru dituntut mampu menciptakan metode pembelajaran yang melibatkan keaktifan anak berbasis penguasaan komputer khususnya software produk Microsoft, seperti Microsoft Word, Excel, Powerpoint dan pengakses internet Bing.

Ustadzah Wulan merupakan 3 di antara peserta dari seluruh guru Indonesia yang terpilih sebagai pemenang dan akan diberangkat ke Barcelona Spanyol tanggal 11-14 Maret 2014 mendatang. Di sana, para pemenang dijadwalkan untuk mempresentasikan kreativitasnya, memperoleh diklat singkat dan beberapa kegiatan tambahan lain penambah wawasan.

Sebagai guru baru SDMT, tentu kesempatan ini merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Namun lebih dari itu, SDMT Ponorogo selaku lembaga induk merasa bangga dan merasakan kesyukuran atas terpilihnya salah seorang gurunya ini. Sekolah secara penuh akan menyuport dan mendukung keberhasilan Ustadzah Wulan ini.

Semoga keberhasilan ini bisa menjadi pemicu bagi semua warga SDMT untuk lebih percaya diri, berbesar hati mengembangkan karya-karyanya yang bertaraf internasional, tentu hal ini tanpa diiringi kesombongan dan besar kepala. Bravo SDMT!

 

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort