Gunakan Uang Pribadi, Guru SDMT Seragamkan Kaos Panitia

4

Sdmtponorogo.com Seragam menjadi salah satu yang penting dalam sebuah kegiatan. Kegiatan apapun mulai dari yang bertaraf kecil sampai kegiatan yang besar. Seragam tersebut menjadi salah satu identitas yang dimiliki panitia kegiatan untuk membedakan dengan peserta. Selain identitas, seragam juga menandakan kekompakan suatu kepanitiaan.

 

Seperti halnya acara semacam Panggung Ekspresi yang telah sukses digelar SDMT pada sabtu (26/8) lalu. Seluruh panitia dalam hal ini ustadz dan ustadzah SDMT mengadakan pembuatan seragam kegiatan untuk memudahkan wali murid mengenali panitia.

 

Ratusan undangan yang hadir tentu saja membutuhkan tanda, siapa saja yang bertugas sebagai tuan rumah. Tentu tidak semua wali murid mengenal siapa saja guru SDMT. Untuk itu kami siap dengan identitas kita, mudah dikenali dengan seragam yang kita pakai, untuk siap dimintai bantuan, siap menjadi pusat informasi terkait kegiatan yang dilaksanakan Ungkap Ustadzah Rika selaku penanggungjawab kegiatan saat dihubungi tim Sdmtponorogo.com selasa malam (29/8).

 

Namun yang menarik, pengadaan seragam tersebut ternyata murni dari uang pribadi ustadz dan ustadzah. Panitia tidak mengambil dari dana kegiatan maupun meminta sumbangan dari wali murid.

 

SDMT memang mungkin berbeda dengan lembaga lain, bahwa kita ikhlas dari kita untuk kita. Seragam harian, seragam olahraga, dan seragam-seragam kepanitiaan adalah murni dari uang pribadi guru SDMT. Jenis kain atau harga kita sepakati bersama, sesuai dengan kemampuan guru. Dalam hal pembuatan, kadang kala kita carikan sponsorship. Jadi kaos yang dipenuhi dengan logo-logo dari produk itu sudah biasa tambah Ustadzah Rika.

 

Saat kegiatan panggung ekspresi 2017 kemarin, undangan dan walimurid akan mudah mengenali panitia kegiatan menggunakan kaos warna merah. Sedangkan untuk ustadzah ditambah dengan jilbab bermotif bunga. Sedangkan jilbab pun merupakan kebijakan pribadi dari panitia perempuan .(ak/sdmt)

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort