Dedikasi Tinggi Pak Wawan cs untuk SDMT

img_20161115_180555

SDMTPonorogo.com – SDMT secara keseluruhan memiliki 7 petugas kebersihan. 4 diantaranya adalah part timer (paruh waktu) untuk kebersihan ruang kelas dan masjid yang dibersihkan sore hari. Sedangkan untuk petugas kebersihan full timer (penuh waktu) dan tenaga bantu serbaguna ada 3 orang. Mereka itu Bu Wiji, Pak Wawan dan Pak Ahmad.

Pak Wawan, pekerja yang masih single ini, memiliki kebiasaan luar biasa, yaitu kerja ekstra di hari libur atau malam hari. Pak Wawan dkk sehari-hari menerima ‘order’ permintaan dari guru-guru agar dibantu, seperti memindahkan barang, memasang atau melepas alat elektronik, menginstalasi jaringan listrik, menata kebun dan sebagainya.

Karena banyaknya permintaan ini, beberapa hari kadang belum bisa dilaksanakan. Sebagai solusinya, Pak Wawan sering mengerjakan di luar jam kerja, seperti malam hari atau hari minggu.

Selain, karena menuruti permintaan guru-guru, tak jarang apa  yang dilakukan Pak Wawan ini datang dari inisiatif pribadi. Misalnya menguras tampungan air. Pemuda berasal dari Jl. Imam Bonjol barat alon-alon ini memiliki sifat perfeksionis dan mengoptimalkan hasil kerjanya. Tak jarang diingatkan oleh rekannya untuk istirahat, tetapi dijawab dengan senyum saja. (EI/SDMT)

Foto: Pak Wawan kerja malam atas inisiatifnya sendiri.

Related Blogs

Leave us a Comment

sex hikaye atakoy escort